Grup wanita SONAMOO baru – baru ini melakukan wawancara untuk membicarakan tahun ke-3 setelah mereka melakukan debut.

SONAMOO berkata, “Kami tidak percaya ini sudah 3 tahun. Kami menggunakan konsep yang gelap ketika debut jadi ketika kami melakukan promosi, kami terlihat memiliki aura  yang berat. Tapi kami lalu mencoba menampilkan konsep yang ceria dengan ‘I Like U Too Much’ dan ‘I Think I Love You’, jadi selama kami melakukan promosi saat iru, kami menjadi lebih ceria dan merasa ada hal bagus yang terjadi pada kami.”

Tetapi selama mereka aktfi di industri musik selama 3 tahun terakhir, tidak semua keadaan yang mereka alami cukup bagus. Mereka diminta memilih hal apa yang mereka sesali, dan mereka seperti yang dilansir dari Allkpop mengatakan, “Kami menggunakan konsep yang kuat saat debut dengan ‘Deja Vu’ dan ‘Cushion’. Kami rasa itu mengapa orang – orang menganggap kami memiliki aura yang berat. Ini adalah hal yang kami sesali, tapi kami yakin telah membuat SONAMOO dengan citra yang ceria dan baik melalui ‘I Like U Too Much’ dan ‘I Think I Love You’.”

Mereka juga ditanyai apakan ada beban tersendiri setelah menjadi grup wanita ke-2 dari TS Entertainment. SONAMOO membalas dengan mengatakan, “Kami masih dalam proses perkembangan, bahkan setelah tahun ke-3 debut. Kami memang merasa terbebani sebagai grup wanita yang mewakili agensi kami, tapi karena kami grup wanita ke-2 dari agensi, kami akan bekerja lebih keras agar tidak melukai kesuksesan senior kami dan bisa mendapatkan pujian.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SONAMOOBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply