Satu lagi tampaknya sebuah pasangan lahir dari sebuah romantisme dalam drama. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah pada bulan Oktober mendatang.

Pasangan ini menjadi sangat dekat setelah sukses membintangi drama “Descendent of The Sun”, dan sudah kerap kali digosipkan memiliki hubungan khusus. Bahkan sebelumnya mereka sempat kepergok pergi liburan bersama di Bali.

Berdasarkan berita yang berbeda, kedua agensi aktor dan aktris ini, Blossom Entertainment dan United Artists Agency (UAA), telah mengeluarkan pernyataan bersama pada tanggal 5 Juli mengenai pernikahan mereka.

“Halo. Ini Blossom Entertainment dan UAA. Pertama-tama, kami ucapkan terima kasih kepada fans Korea dan internasional yang telah menunjukkan banyak dukungan dan cinta kepada Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Oleh karena itu, kami meminta pengertian kalian karena akan kami menyampaikan berita mengejutkan ini,” tulis mereka diawal pernyataan.

Kedua agensi kemudian melanjutkan, “Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan mengadakan upacara pernikahan pada hari terakhir bulan Oktober, 2017. Perkawinan bukan hanya masalah pribadi tetapi juga pertemuan antara dua keluarga, jadi itu adalah situasi yang sulit di berbagai hal. Tidak ada pilihan selain berhati-hati sebelum menikah, dan jadi kamilah yang bertugas menyampaikan pesan ini. Kami meminta pengertian semua orang. Kami meminta kalian untuk mengirim beberapa harapan terbaik untuk masa depan mereka yang indah bersama-sama, dan dua aktor akan menyampaikan berita ini kepada fans secara terpisah. Terima kasih.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply