Aktor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terbuka tentang pernikahan mereka lewat sebuah postingan di fancafe mereka masing-masing.

Song Joong Ki menulis, “Baru-baru ini aku mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam produksi yang bisa membuatku bersinar. Itu adalah pengalaman yang luar biasa bagiku karena aku menerima begitu banyak cinta yang luar biasa. Selama waktu itu, aku bertemu teman berharga yang akhirnya menjadi kekasihku.”

“Pada awal 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup bersama. Untuk memulai kehidupan baru di mana kita bisa melewati masa-masa sulit bersama, Song Hye Kyo dan aku telah memutuskan untuk menikah pada hari terakhir bulan Oktober,” sambungnya. “Aku pikir banyak penggemar pasti terkejut dengan berita yang mendadak ini. Aku ingin memberitahu semua orang lebih awal, tapi aku harus berhati-hati karena itu adalah keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga masing-masing. Aku juga tidak ingin menimbulkan masalah kepada orang-orang yang terlibat dalam filmku yang akan datang. Aku harap kalian semua mengerti,” tulis Joong Ki.

Diakhir postingannya, Joong Ki mengungkapkan, “Aku berjanji untuk menjalani hidupku sebagai aktor hebat dan kepala keluarga yang andal. Aku harap kalian akan terus mendukung hubungan kami. Terima kasih.”

Sementara itu, di fancafe resminya, Song Hye Kyo juga menuliskan pesan untuk penggemarnya. Ia mengatakan, “Aku rasa banyak dari kalian pasti terkejut dengan berita yang mendadak ini. Mungkin tampak seolah-olah aku tidak memiliki pertimbangan untuk penggemarku, tapi aku harap kalian akan mengerti,” tulisnya diawal.

“Pada awalnya, Joong Ki adalah seorang rekan yang memperhatikanku dengan baik. Ketika kami bekerja di produksi bersama, kami menemukan bahwa kami memiliki kesamaan dan cocok. Karena dia adalah teman dan kolega yang baik, kami terus berhubungan bahkan setelah drama berakhir. Seiring berjalannya waktu, keyakinan dan kepercayaan yang ditunjukkan Joong Ki telah membantuku membayangkan masa depan bersamanya. Aku bersyukur bahwa dia memiliki perasaan yang tulus padaku, dan aku juga bisa meyakinkan perasaan untuk diriku sendiri,” sambungnya.

Hye Kyo kemudian melanjutkan, “Aku ingin menyampaikan berita pertunangan ini kepada penggemarku lebih awal, tapi aku harus berhati-hati karena bukan hanya keputusanku. Aku merasa gugup saat mengumumkan kabar tersebut secara tiba-tiba, tapi aku yakin penggemar akan mendukungku. Tolong terus mencintaiku seperti yang kalian lakukan sampai sekarang. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku karena telah menunggu dan percaya kepadaku.Kami berdua akan hidup bahagia. Tolong beri kami restu! Terima kasih.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply