Sora dari grup Bulldok telah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan grup yang menaunginya tersebut kepada penggemar. Pada 3 September, Sora memposting pesan melalui akun Instagram-nya. “Untuk Hotdoks, semua penggemar yang mencintaiku, dan setiap orang yang telah membantuku, halo. Aku Sora, vokalis utama Bulldok. Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang mencintai dan mendukung Sora Bulldok sepanjang waktu. Meski perjalananku sebagai personel Bulldok telah berakhir, aku tidak akan beristirahat dan akan mengabdikan diriku sekali lagi sehingga aku bisa terus aktif. Terima kasih!”

Bulldok sendiri memulai debutnya di tahun 2016 lalu sebagai grup yang beranggotakan lima orang di bawah KCONIC Entertainment. Sebelumnya pada bulan Mei, salah satu personel mereka Hyung Eun telah lebih dulu meninggalkan grup tersebut.

핫독, 절 사랑해주시는 모든 팬분들 그리고 아낌없이 도와주셨던 모든 분들 안녕하세요- 불독의 메인보컬이었던 소라입니다. 그동안 불독의 소라를 사랑해주시고 응원해주신 팬여러분께 정말 감사하다는 말씀드립니다. 불독으로서의 여정은 멈추게 되었지만, 쉬지않고 다시금 정진하여 계속해서 좋은 모습으로 활동하도록 하겠습니다. 감사합니다-!

A post shared by Park Sora (@sol_x.x) on


Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply