SPICA menjadi wajah baru dalam wawancara dan pemotretan dari ‘International bnt’. Untuk sesi ini, kelima personel mengungkapkan seperti apa kepribadian masing-masing dari mereka.

Bohyung mengatakan, “aku bisa tiba-tiba keras kepala kadang juga santai. Aku tipe orang yang lemah di sekitar orang-orang lemah dan kuat di sekitar orang-orang yang kuat.” Sementara Narae mengatakan, “aku orang yang positif dan optimis. Ekspresi dan tingkah laku mungkin terlihat pendiam tapi aku memiliki karakter 4 dimensi. Aku suka menyendiri.”

Mengenai kepribadiannya sendiri Sihyun mengaku bahwa ia bukanlah orang yang penyabar. “Aku orang yang tidak sabar dan dingin. Aku juga orang yang mudah merasa menyesal, sehingga buatku pribadi ini sangat sulit,” pungkas Sihyun. Begitu juga dengan Jiwon yang merasakan perubahan dalam dirinya. “Aku dulu orangnya mudah bergaul, tapi belakangan aku merasa kepribadianku agak berubah. Karena sibuk dengan pekerjaan aku sering menghabiskan waktuku sendirian. Aku baru menyadarinya belakangan ini, kalau aku hanya punya beberapa teman saja,” ujarnya sembari tertawa.

Terakhir Boa mengatakan, “Aku tipe orang yang mudah marah. Aku sering merasa ketakutan dan kesal apabila aku tidak bisa menangani suatu hal. Namun, dibanding yang lain, aku yang paling feminin dan sering membuat sesuatu hasil karya sendiri. Baru-baru ini aku membuat sebuah pelindung bibir dan memberikannya kepada member lain sebagai hadiah.

Selain itu mereka juga mengungkapkan bagaimana cara mereka untuk menjaga kebersamaan mereka. “Semua masalah selalu datang saat di asrama. Dulu, kami berlatih dengan rajin, tertawa, dan sering mengobrol. Karena kami tidak muda lagi, jadi kami berusaha untuk saling mengerti satu sama lain. Kepahitan pun sering meningkat. Kami tidak pernah bertengkar besar, tapi karena kami selalu bersama 24 jam, pertengkaran kecil pasti ada,” pungkas Spica.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply