Staf ‘Hwayugi’ Terluka Parah Dalam Drama Tersebut

Seorang staf drama tvN ‘Hwayugi’ menderita luka parah setelah jatuh di lokasi syuting. Pada tanggal 26 Desember, sebuah laporan eksklusif oleh Hankook Ilbo menyatakan seorang anggota staf jatuh dari ketinggian lebih dari 3 m sambil menyiapkan lampu gantung. Staf tersebut mematahkan pinggang dan tulang panggulnya akibat jatuh tersebut, dan juga menunjukkan gejala pendarahan otak setelah kepalanya terbentur keras di lantai.
Orang dalam dari kecelakaan tersebut melaporkan bahwa staf tersebut segera dilarikan ke rumah sakit namun sudah pingsan. Saat ini, anggota staf tersebut masih bekum sadarkan diri dan bagian bawah tubuhnya lumpuh. Dokter juga berkomentar, “ada kemungkinan dia gagal otak.”
[see_also number=3]
Mengenai kecelakaan mengerikan, produsen TVN berbagi pernyataan resmi, dan menyatakan, “Pertama, kami memberikan dukungan dan permintaan maaf kepada anggota keluarga yang menderita akibat kecelakaan yang tidak menguntungkan ini. Produsen ‘Hwayugi’ telah menyadari keseriusan situasi dan telah terus mendiskusikan proses pengobatan dengan staf dan anggota keluarga lainnya.” Pernyataan tersebut berlanjut, “Keluarga tersebut telah menyerahkan anggota staf agensi, MBC Art, untuk menangani situasi tersebut. Besok (27/12), sebuah pertemuan antara perusahaan produksi JS Pictures dan MBC Art telah dijadwalkan.” Terakhir, produser menyatakan bahwa mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki situasi dan berjanji untuk lebih berhati-hati mulai saat ini untuk mencegah kecelakaan semacam itu terjadi di lokasi drama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *