Starship Entertainment telah mengajukan gugatan terhadap netizen jahat. Dalam pernyataannya, Label itu menulis,

Halo, ini adalah Starship Entertainment.

Label kami telah memutuskan bahwa komentar kebencian berbahaya terhadap artis label kami seperti MONSTA X, Cosmic Girls, Soyu, Dasom, Jang Won Young, Ahn Yoo Jin, dan banyak lagi, telah sampai pada titik di mana kami tidak bisa hanya duduk diam saja. Kami telah menyiapkan gugatan dengan pengacara kami dan telah mengajukan gugatan terhadap netizen jahat pada 4 Juli ke Kepolisian Distrik Gangnam.

Kami berharap bahwa netizen jahat akan mengendalikan diri mereka sendiri, tetapi situasinya menjadi tidak terkendali, dan kami telah memutuskan bahwa itu bukanlah jalan yang harus ditempuh. Tindakan netizen jahat telah merusak label dan artis kami dengan luar biasa, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa negosiasi. Selain itu, kami saat ini memantau semua komentar dan pos berbahaya yang dapat mencemarkan nama baik karakter artis kami. Komentar berbahaya dan penyebaran informasi palsu akan terus dipantau, dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang ketat untuk melindungi karakter artis label kami.

Berbagai informasi yang dikirimkan oleh penggemar kami sangat membantu. Kami meminta laporan lanjutan kalian tentang penyebaran informasi palsu dan komentar jahat.

Kami sekali lagi berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan kepada artis label kami.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply