Stefanie Sun membenarkan kabar baik bahwa dia sedang mengandung anak keduanya pada bulan Januari, dan saat ini ia masih sibuk mempromosikan album terbarunya, A Dancing Van Gogh, sejak saat itu.
Pada 7 Maret, dia menghadiri sebuah acara untuk mempromosikan yayasan pendukung rumah, yang juga merupakan penampilan publik pertamanya di Taiwan setelah mengumumkan kehamilannya. Pada acara tersebut, dia menceritakan bahwa ini adalah kegiatan terakhirnya untuk sementara waktu, karena dia akan menghentikan pekerjaan untuk beristirahat di rumah demi mempersiapkan persalinan bayinya.
Ketika diselidiki untuk rincian lebih lanjut tentang bayinya, termasuk jenis kelamin dan prediksi tanggal kelahiran, dia mengatakan bahwa dia akan merahasiakannya, dan hanya mengungkapkan bahwa anaknya mungkin berzodiak Leo, yang berarti prediksi kelahiran anaknya diantara tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus.

Stefanie sebelumnya mengungkapkan bahwa suaminya telah merawat dirinya dengan ekstra baik sejak dia hamil, dan dia bahkan terkekeh saat melihat suaminya mulai melakukan pekerjaan rumah tangga dan membelikannya makanan yang diidamkannya. Wanita berusia 39 tahun itu telah menambah berat badannya sebanyak 3 kilogram sejauh ini dan dia masih mengalami gejala morning sickness.
“Aku muntah tiga kali saat aku dalam perjalanan ke sini, tapi aku baik-baik saja setelah aku muntah,” katanya. “Aku tidak memiliki masalah ini dengan anak pertamaku, tapi mungkin tubuhku tidak dalam kondisi yang baik seperti sebelumnya. Aku merasa jauh lebih baik sekarang!,” sambungnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply