Dalam minggu ketiga bulan Desember, Stefanie Sun melakukan promosi album ke-13 terbarunya, “A Dancing Van Gogh” di Taiwan.

Stefanie menyebut albumnya sebagai ‘bayi’ yang perlu tiga tahun pembuatan. Penyanyi 39 tahun itu juga berkolaborasi dengan adiknya untuk memproduksi ‘bayi’ kedua, album edisi terbatas wind breaker yang tersedia dalam dua warna.

Melihat perhatian media pada pernikahan aktris Taiwan Kelly Huang dan suaminya, pemain basket Ho Shou Cheng, pernikahan Stefanie pun diangkat menjadi topik. Stefanie menikah dengan suaminya, pebisnis berdarah Belanda-Indonesia, Nadim van der Ros di tahun 2011.

Album baru Stefanie Sun “A Dancing Van Gogh” dirilis tanggal 9 November 2017.

Ketika diminta membagikan rahasia pernikahan yang bahagia, penyanyi kelahiran Singapura itu berkata, “Hal yang umum jika pasangan berargumen dan bertengkar, namun saya dan Nadim sama-sama mengerti batasan kami. Jika salah satu melewati batas, saya atau Nadim akan meminta maaf.”

Di awal bulan November, Stefanie mengungkapkan niatan untuk menambah momongan kedua. Keluarga dan teman baiknya mendukung keputusan itu. “Jika ada kabar bagus, kami pasti membagikannya dengan kalian. Saya juga menantikan tibanya hari itu,” ucap ibu satu anak ini.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply