Girlband STELLAR baru-baru ini berbicara tentang perjuangan mereka di dunia Hiburan dalam sebuah wawancara yang mereka lakukan. Setelah debut di tahun 2011, mereka membuat nama mereka dikenal dengan konsep seksi lewat lagu “Marionette.” Tapi sayangnya, popularitas mereka tidak bisa bertahan lama. Meskipun mereka telah begitu banyak merilis musik yang bagus setelahnya, lagu-lagu tersebut masih belum begitu populer.

Mereka berkata, “Orang-orang berpikir bahwa kami mendapatkan banyak uang setelah ‘Marionette.’ Mereka bilang kami membeli mobil. Sebenarnya, kami bahkan tidak bisa membeli teh hijau.” Para personel juga menambahkan, “Kami telah berjuang selama tujuh tahun terakhir. Kami tidak berharap menjadi kaya, tapi kami berharap kami bisa berhenti berjuang terlalu keras.”

Mereka mengungkapkan dengan jujur, “Kami bahkan tidak berharap untuk berada di posisi pertama lagi. Kami mempertahankan diri kami sebagai grup selama ini. Ada kalanya kami bahkan tidak menyadari bahwa sekarang sudah berjalan tujuh tahun. Kontrak kami sudah hampir habis, dan kita perlu melihat masa depan. Akan sangat menyenangkan jika kami bisa memenangkan posisi pertama, tapi kami sudah membuang keserakahan ini sebisa mungkin dan kami memusatkan perhatian pada kenyataan bahwa kami sedang bekerja.”

STELLAR juga mengungkapkan alasan mengapa mereka bisa bertahan selama tujuh tahun ini. Gayoung berkata, “Ini benar-benar karena fans kami. Ada banyak penyanyi yang memberikan hadiah comeback kepada penggemarnya sekarang, dan kami bahkan tidak pernah bisa melakukan itu. Meski begitu, mereka selalu menghibur kami dan membantu kami. Kami melihat itu, dan kami merasa perlu bekerja lebih keras.” Sementara itu, STELLAR baru-baru ini telah comeback dengan lagu baru mereka, “Archangels of the Sephiroth.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply