Penyanyi Hong Kong, Stephanie Ho membuat penampilan pertamanya sejak membantah rumor percobaan bunuh diri. Di acara yang dihadirinya bersama sang kekasih, Fred Cheng, ia mengulangi respon yang sama.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Stephanie dirumorkan memotong urat nadinya dalam kondisi mabuk, akibat dipaksa putus hubungan oleh label rekamannya, Voice Entertainment. Baik Stephanie maupun CEO Voice Entertainment, Herman Ho, telah membantah rumor tersebut.

Sehari setelah rumor beredar, Stephanie syuting di TVB City untuk JSG (Jade Solid Gold) 2017. Di bawah kondisi terik matahari, ia memakai jaket lengan panjang berbahan denim – ini memunculkan dugaan baru bahwa Stephanie sengaja menyembunyikan bukti tindakannya. Saat menyanyi di atas panggung, ia juga memakai kostum ‘Red Riding Hood’ dengan bagian lengan yang masih tertutup oleh blus berwarna hitam.

Berbicara dengan media setelah penampilannya, aktris film “Raising The Bar” ini menanggapi rumor bunuh diri, dan menegaskan, “Karena berdampak buruk terhadap reputasiku, dan agar tidak mengkhawatirkan mereka yang sayang padaku, saya harus memberi kalian klarifikasi. Saya tidak mabuk, apalagi potong urat nadi. Saya tidak kehilangan kendali!”

Namun ketika diminta untuk menarik lengan bajunya sebagai bukti, Stephanie menolak melakukannya. Ia merasa tidak perlu membuktikan dirinya kepada orang lain. “Saya mengatakan apa yang ingin saya katakan, jangan percaya jika tidak percaya. Saya tidak memotong bagian tubuhku, dan saya juga tidak minum alkohol,” ulangnya lagi.

Ia juga menyangkal rumor yang mengabarkan jika agensinya, Voice Entertainment, memaksa ia dan Fred berpisah. “Hubungan kami tidak ada masalah dengan perusahaan,” tambah Stephanie.

Pasangan selebriti Fred Cheng dan Stephanie Ho

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply