Stephy Tang Akui Hubungannya dengan Bintang Lollipop, Prince Chiu

Rumor dan pertanyaan banyak orang tentang ‘ada apa diantara Stephy Tang dan Prince Chiu’ telah terjawab. Dua minggu lalu, keduanya dilaporkan berlibur bersama ke Thailand. Prince dikabarkan menghadiri perayaan hari Ibu bersama keluarga Stephy.

Tidak lama lalu, Stephy mengaku bahwa dia memang menjalin hubungan lebih dari teman dengan personil grup Lollipop tersebut, “Kehidupan kami sebagai artis sangat transparan. Saya sadar kalian memperhatikanku belakangan ini. Saya juga ingin berterima kasih sekaligus meminta agar kalian memberikan kami kesempatan untuk mengembangkan hubungan ini.”

Ini pertama kalinya Stephy (34) mengumumkan hubungan asmara setelah ‘gagal paham’ soal pandangan pernikahan (dan kemudian putus) dengan Alex Fong di tahun 2016.

Terdapat perbedaan usia sebanyak 5 tahun, bagaimana perasaan Stephy memacari pria yang lebih muda darinya? Aktris Hong Kong itu merespon, “Tidak ada yang bisa saya katakana. Tahun 2018 ini toleransi setiap orang sangat tinggi.”

Setelah Stephy mengakui status mereka, Prince merilis pernyataan lewat manajernya, yang berkata, “Terima kasih atas perhatiannya! Saya harap semua orang dapat memberi kami waktu dan ruang untuk bersama.”

Awalnya pria 29 tahun itu khawatir dengan reaksi fans-nya, akan tetapi kini dia bisa tenang karena mayoritas fans merespon berita asmara mereka dengan lapang dada dan positif.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *