Suaminya Dikritik Netizen, Zhang Ziyi Lakukan Pembelaan

Tanggal 1 Februari, aktris Tiongkok Zhang Ziyi mengunggah video suaminya, rocker Wang Feng sedang bermain-main di atas bus umum di akun Weibo. Akan tetapi, video tersebut mengundang komentar negatif dari netizen.

Dalam video, aktor 45 tahun tersebut bergantung pada pegangan bus, berusaha menaikkan tubuhnya dengan menendang ke arah depan. Ziyi melengkapi keterangan video tersebut dengan caption: “Ini lah yang terjadi setelah kamu bertemu dewa keberuntungan”. Netizen mengungkapkan kekesalan mereka, dan menyebut tingkah laku Wang Feng tidak patut dicontoh.

Merespon netizen, Ziyi menghapus video tersebut dan menulis “sbtd”, yang merupakan singkatan dari istilah dalam bahasa Mandarin yang berarti ‘banyak orang bodoh’,” tampaknya merupakan upaya Ziyi melindungi suaminya dari komentar negatif. Fans aktris 37 tahun ini pun berbondong-bondong menunjukkan dukungan mereka.

Ziyi dan Wang Feng menikah tahun 2015, dan menyambut kedatangan anak pertama mereka, Xing Xing, pada bulan Desember di tahun yang sama.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *