Mantan member 4minute, Jihyun, melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah ‘High Cut’.

Jihyun menggunakan konsep wanita dewasa dengan aura yang feminim, mengenakan rok panjang, blouse dan makeup yang simple, Jihyun terlihat sangat menawan dalam pemotretan itu. Dalam sesi wawancara, Jihyun membicarakan mengenai agensinya yang baru, Jihyun mengatakan, “Saya datang ke agensi setiap hari untuk belajar berakting. Saya tahu saya masih memiliki banyak kekurangan sebagai aktris, jadi memang benar saya merasa sedikit ragu. Tapi saya tidak ingin lari.”

Mengenai dirinya yang menjadi rookie atau pendatang baru lagu, Jihyun berkata, “Awalnya, saya tidak tahu apa – apa dan menganggap diri saya sudah cukup berpengalaman. Bahkan saya memiliki rasa bangga yang tidak berguna. Tapi lalu saya melihat bagaimana saya berakting dan akhirnya menjadi bahwa saya masih seorang rookie, dan saya harus bekerja lebih keras.”

Selain itu seperti yang dilansir dari Allkpop, ia juga membicarakan mengenai 4minute, “Belum lama ini saya dan beberapa teman pergi ke noraebang (tempat karaoke). Mereka meminta saya untuk menyanyikan lagu 4minute, dan tiba – tiba saja saya merasa sedih. Belum lama sejak kami bubar, jadi untuk saat ini untuk saya tersenyum saat memikirkannya. Itu masih sebuah kenangan yang menyakitkan.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT JIHYUN

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply