Apakah Fan Bingbing berniat mengamankan posisinya di industri hiburan?

Semenjak dinyatakan bersalah untuk kasus pajak, aktris papan atas yang satu ini menghilang dari publik, bahkan beberapa mengklaim Fan Bingbing di ban dari dunia hiburan selama 3 tahun—meskipun belum terbukti kebenarannya.

Akan tetapi, sejumlah berita yang dirilis baru-baru ini menjadi petunjuk bahwa Fan Bingbing sedang mempersiapkan comeback.

Wawancara Marie Claier dengan aktris Penelope Cruz menangkap perhatian netizen  Tiongkok. Salah satu paragraf dalam wawancara tersebut bertuliskan : “Selanjutnya, dia sedang mempersiapkan film spy thriller berjudul Wasp Network, yang lakon utamanya terdiri dari wanita. Ditulis oleh Theresa Rebeck dan diarahkan oleh Olivier Assayas, film ini akan dibintangi oleh Jessica Chastain (juga produser film), Marion Cotillard, Lupita Nyong’o, dan Fan Bingbing.” Penelope melanjutkan, “Beberapa dari kami sudah punya anak dan keluarga, kami akan memulai proses syuting di musim panas tahun ini.”

Penelope Cruz, Marion Cotillard, Jessica Chastain, Lupita Nyong’o dan Fan Bingbing (Hollywood Reporter)

Agensi belum berkomentar tentang kebenaran tulisan di wawancara tersebut, namun pembicaraan tentang film ini telah dimulai sejak tahun 2018, dan tidak ada kabar tentang keluarnya Fan Bingbing dari film tersebut. Beberapa netizen percaya dia akan fokus berkarier di Hollywood, karena terdapat banyak halangan di Tiongkok.

Brand kacamata Tiongkok, Prsr, dimana Fan Bingbing bertindak sebagai ambassador, juga merilis foto aktris 37 tahun itu memakai lini kacamata terbaru mereka. Di spekulasikan iklan ini adalah langkah pertama Fan Bingbing menuju comeback di bulan Maret 2019.

Tentunya, hal ini menimbulkan reaksi campuran dari masyarakat, dan tidak semuanya memberikan dukungan kepada Fan Bingbing.

Jika kabar comeback terbukti salah, kemungkinan besar Fan Bingbing akan mengikuti rencana awalnya, yakni menikahi kekasihnya, aktor Li Chen—yang selama ini telah menemaninya dalam suka dan duka—kemudian pensiun dari dunia hiburan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply