Penyanyi dan aktris Sulli membuat para penggemar kesal setelah sesi siaran langsung terbarunya di di instargam. Pada 28 September, dia kembali melakukan siaran langsung sambil merapikan rambut dan makeup-nya.

Dalam video itu, dia mengenakan jubah longgar yang sebagian memperlihatkan payudaranya. Melihat adegan yang dianggap tidak pantas itu, Banyak netizen mulai meninggalkan komentar di Instagram mengenai alasannya untuk tidak mengenakan bra. “Kenapa kamu selalu tidak memakai bra,” komentar salah satu penggemar.  “Apa alasan kamu begitu percaya diri untuk tidak memakai bra,” komentar lainnya.

Dia menanggapi komentar ini dengan, “Aku tidak merasa kesalahan apa pun. Ini adalah kebebasan pribadiku.” Tapi tak lama Video Instagram itu dihapus. Meski begitu, banyak netizen yang tetap membicarakannya. Selain yang menghujat ada pula yang membelanya,  “Dia tidak memiliki payudara… Yang  besar tidak bisa jika tanpa bra,”  komentar lainnya. “Tidak pakai bra benar-benar nyaman ….. Aku harap dunia tidak peduli jika kita pakai bra atau tidak ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ, dan masih banyak lainnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply