Sunggyu INFINITE Tulis Surat Tangan Kepada Penggemar Dari Militer

Para penggemar dikejutkan dengan surat tulisan tangan yang dikirimkan Sunggyu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan mereka.

Leader INFINITE itu merilis surat pada 10 September melalui media sosial resmi grup. Surat itu berbunyi, “Inspirit! Ini Sunggyu. Kabarku baik baik saja. Aku menerima surat-surat yang kalian kirimkan padaku di kamp pelatihan, dan aku mendapatkan kekuatan itu semua, jadi aku menulis ini sebagai balasan,” Tulisnya.

[see_also number=3]

“Terima kasih banyak karena memberikan begitu banyak cinta untuk album live yang aku rilis selama kegiatan militerku.   Musikal ‘Shinheung Military Academy’ sedang berlangsung, dan terima kasih banyak karena telah memberiku banyak dukungan. Terima kasih pada kalian semua, aku mendapatkan banyak kekuatan,” sambungnya.

Sunggyu kemudia mengakhiri, “Aku akan bekerja keras selama di militer, jadi jangan khawatir dan mohon jaga kesehatan kalian! Jangan lupakan aku! Salam Hormat! Aku akan kembali!”. Sementara itu, Sunggyu terus melayani sebagai bagian dari Divisi Infantri 22 tentara Korea Selatan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *