Sunmi Bicarakan Lagu Solonya dan Wonder Girls di Naver ‘V’ Live

Sunmi yang kini menjadi penyanyi solo, membicarakan mengenai lagu terbarunya yang berjudul ‘Gashina’ dimana ia harus melakukan rekaman sebanyak enam kali agar mendapatkan hasil yang sempurna!

Pada 22 Agustus, Sumni mengadakan showcase untuk comebacknya kali ini yang dapat dilihat secara langsung melalui Naver ‘V’ Live’. Dalam sesi wawancara, Sunmi menjelaskan, “Lagu baruku baru dirilis kemarin. Aku sangat khawatir dengan hasilnya tapi aku merasa lega karena banyak orang yang menikmati lagunya. Reaksinya sedang heboh saat ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungku walaupun aku melakukan hiatus yang cukup lama.”

Lalu seperti yang dilansir dari Allkpop, Sunmi menceritakan mengenai proses persiapan comebacknya kali ini. Ia mengatakan, “Aku mulai mempersiapkan album ini dari bulan Maret yang lalu. Banyak rintangan yang mengelilingi ‘Gashina’. Aku banyak mengulang proses rekamannya. Sepertinya aku melakukannya sekitar enam kali, yang memakan cukup banyak waktu. Karena hal itu, aku merasa puas dengan hasilnya sekarang.”

Mantan member dari Wonder Girls ini juga mengungkapkan dukungan yang diterimanya dari member Wonder Girls yang lain. Ia mengungkapkan, “Semua member Wonder Girls menghubungiku dan mengatakan jika mereka mendukungku. Yubin unnie mengatakan ia merasa lega karena aku bisa melakukan sesuatu hal yang aku sukai. Aku juga memperlihatkan Sohee beberapa bagian dari tarianku dan ia mengatakan jika ‘itu keren’. Sohee seseorang yang objektif dan ia juga pendiam tapi ia tidak pernah ragu untuk memberikan pujian.”

Sunmi juga menambahkan, “Aku juga masih berkomunikasi dengan produser J.Y. Park dan ia sering menanyakan sudah sampai mana persiapan albumku.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SUNMI

Banner Asian Grup 2

 

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *