Super Junior memiliki harapan ingin melakukan comeback grup pada tahun 2019. Pada tanggal 14 April, Super Junior D&E mengadakan konferensi pers sehubungan dengan mini album baru mereka ‘Danger,’ dan konser solo ‘Super Junior D&E Concert ‘The D&E.’

Eunhyuk menyatakan, “Kami di sini dengan album baru setelah yang terakhir pada bulan Agustus. Kami memiliki berbagai kegiatan dari tur dunia Super Junior dan banyak lagi. Kami mengerjakan album baru di antara waktu itu sementara tidak tidur. Kami ingin menyapa penggemar secepat yang kami bisa. Juga, Kyuhyun akan segera pulang dari militer. (Itu artinya) kami harus mengerjakan album Super Junior. jadi, agar sesuai dengan jadwal, kami keluar lebih awal dari yang diharapkan. Itu jadwal yang ketat tetapi kami mengisi album dengan lagu-lagu bagus. ”

Leeteuk, yang hadir di acara tersebut sebagai MC, juga mengatakan, “Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan aku pikir kami dapat menyapa (dengan album baru) di tahun kedua. Tolong beri lebih banyak cinta dan perhatian saat itu tiba.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply