Superfly Nyanyikan Lagu Tema “Doctor X” 5 Musim berturut-turut

Superfly akan menyanyikan lagi lagu tema untuk musim kelima serial drama “Doctor X”. Ini sudah kelima kalinya, Superfly menyediakan lagu tema untuk serial ini, namun yang berbeda dari biasanya, mereka tidak hanya membawakan satu lagu, melainkan menyanyikan dua lagu tema untuk drama kali ini.
Lagu baru pertama berjudul “Unison”. Lagu tersebut mengekspresikan kelembutan karakter utama yang ditampilkan oleh Daimon Michiko bersama pasiennya, seperti meletakkan tangannya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Lagu kedua adalah versi orkestra dari lagu Superfly 2012 “Force”. Versi asli lagu tersebut digunakan sebagai lagu tema seri pertama. Versi baru ini memberikan kesan yang lebih megah. “Aku begitu bersyukur telah ditugaskan untuk membawakan lagu tema drama 5 kali berturut-turut … sejak pertama kali berpartisipasi, musik Superfly berubah dan berkembang menyesuaikan dengan perkembangan Daimon Michiko yang terus berevolusi. Kali ini, aku terkejut dengan betapa menakjubkan pekerjaannya, dan aku menanti untuk melihat bagaimana lagu ini sesuai dengan serialnya, “kata Superfly.
Meski tanggal rilis untuk lagu baru sebagai single tidak segera terungkap, diharapkan lagu tersebut akan menjadi single baru penyanyi ini. Musim kelima “Doctor X” akan mulai ditayangkan di TV Asahi pada 12 Oktober.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *