Suzy dan dua orang lainnya telah diperintahkan untuk membayar kompensasi ke Once Picture Studio. Pada tanggal 13 Juni, Pengadilan Distrik Seoul Selatan memutuskan sebagian mendukung penggugat, CEO Once Picture Studio, Lee, dan memerintahkan Suzy dan dua orang lainnya untuk membayar masing-masing 20 juta Won sebagai ganti rugi. Suzy mengalami masalah dengan Once Picture pada bulan Mei lalu ketika dia memasukkan nama studio di media sosial untuk menjelaskan kasus YouTuber Yang Ye Won. Namun, belakangan diketahui studio itu tidak terlibat.

Studio menyatakan, “Itu mungkin tidak disengaja, tetapi mereka memikul tanggung jawab parsial untuk peningkatan kerusakan,” sesuai tuntutan mereka untuk 100 juta Won melawan Suzy, dan dua orang lainnya yang disebutkan dalam petisi pemerintah, dan juga dalam pemerintahan. Suzy menyatakan bahwa dia ingin meminta maaf kepada studio, tetapi karena mereka menolak tawarannya dan meminta untuk berbicara dengan pengacaranya, dia memposting permintaan maaf di media sosial.

Pengacara Suzy menyatakan, “Meskipun kami merasakan tanggung jawab moral, mediasi, dan kompensasi adalah hal yang sama sekali berbeda. Kami percaya ini akan menjadi preseden untuk membatasi kebebasan berbicara selebritis. Kami merasa sulit untuk memberikan kompensasi finansial.”

Seperti dilaporkan sebelumnya, Yang Ye Won memposting video ke YouTube mengklaim dia mengalami pelecehan seksual setelah melamar posisi model paruh waktu.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply