Swing Entertainment Beri Kabar Kemungkinan Perpanjangan Kontrak Wanna One

Pada 3 Oktober, seorang perwakilan dari Swing Entertainment menyatakan kepada Sports Kyunghyang mengenai rumor tentang adanya kemungkinan perpanjangan kontrak Wanna One. “Kami telah berkumpul dan berdiskusi (tentang perpanjangan kontrak),” namun, “Kami belum memutuskan apakah mereka akan bubar sesuai jadwal atau memperpanjangnya,” pungkas mereka.

[see_also number=3]

Seorang perwakilan dari salah satu agensi personel Wanna One juga menyatakan, “Ada berbagai pendapat untuk itu, mulai dari melanjutkan beberapa bulan lagi untuk memperpanjang periode promosi Wanna One sementara mereka juga berpromosi sebagai artis solo di bawah agensi mereka masing-masing, atau menyelesaikan semua promosi setelah upacara penghargaan pada bulan Januari 2019. Para penggemar juga memiliki pendapat yang berbeda-beda, jadi kami belum bisa membuat keputusan.”

Wanna One dijadwalkan bubar pada 31 Desember 2018. Namun, rumor menyebutkan bahwa CJ E&M menekan para personel Wanna One untuk memperpanjang kontrak mereka. Sementara itu, Wanna One membuat comeback terakhir mereka di bulan November.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *