Baru-baru ini, Fan Bingbing membagikan video dibalik layar (behind-the-scene) pertama dari film Hollywood, “355”.

Video itu menampilkan beberapa potongan klip: pertemuan pertama dan pelatihan pre-produksi di Paris, serta sepatah kata dari salah satu aktris, Jessica Chastain. Bingbing menulis keterangan, “Saya bangga menjadi bagian dari kalian.”

Ia juga berlatih tinju di dalam klip video, sekali lagi menghapus rumor kehamilan yang sebelumnya beredar saat berita perpisahannya diumumkan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#355movie #电影355 #High5for355 Honored to be on board with you all ~ 💋 @simondavidkinberg @jessicachastain @dianekruger @lupitanyongo @penelopecruzoficial @imsebastianstan @edgarramirez25

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fan Bingbing 范冰冰 (@bingbing_fan) pada

Baca juga : Diduga Happily Ever After, Fan Bingbing & Li Chen Malah Pisah

Pada saat Festival Film Cannes, Bingbing berkata kepada outlet media bahwa ia bermain sebagai agen Asia di film “355”.

“Saya beruntung dapat bekerja sama dengan aktris-aktris luar biasa dari negara yang berbeda. Jika dapat menjelaskan karakterku, dingin, kuat dan memiliki tekad kuat,” ucapnya.

Dilansir dari situs Variety, Bingbing tidak berada di lokasi syuting bersama aktris yang lain karena ban travel yang terikat dengan pembayaran menyangkut kasus penghindaran pajaknya. Adegan-nya akan diambil secara terpisah, dan ditambahkan ke dalam film saat proses pasca-produksi.

Penelope Cruz, Fan Bingbing, Marion Cotillard, Jessica Chastain, dan Lupita Nyong’o

Diarahkan oleh Simon Kinberg (The New Mutants, X-Men: Dark Phoenix), film agen wanita ini juga dibintangi oleh Peneloper Cruz, Marion Cotillard, Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Diane Kruger dan Sebastian Stan.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply