Pada 21 Mei, seorang perwakilan dari kantor administrasi Kota Yongsan mengkonfirmasi ke outlet media bahwa personel Big Bang, TOP akan dibebas-tugaskan dari layanan wajib militernya dalam beberapa bulan kedepan, sebagai hasil dari keputusan pemerintah pada tahun 2018 untuk mempersingkat panjang layanan wajib bagi semua laki-laki yang bertugas di militer atau dalam pelayanan publik.

Perwakilan tersebut menyatakan, “Choi Seung Hyun (nama asli TOP) akan dipulangkan dari layanan wajib pada 8 Juli. Karena undang-undang layanan wajib militer dari pemerintah yang mulai berlaku tahun lalu, menyatakan bahwa tanggal layanan wajib militer telah dipersingkat sekitar 27 hari.”

Ketika TOP mendaftar pada bulan Februari 2017, ia diperkirakan akan diberhentikan pada bulan Agustus tahun 2019. Sementara itu, personel Big Bang ini awalnya memulai layanan wajibnya sebagai perwira polisi wajib militer, tetapi tidak lama kemudian, ia didakwa dan didenda karena penggunaan narkoba ilegal pada bulan Juli 2017, sehingga membuatnya kehilangan posisi sebagai petugas wajib militer. Pada Januari 2018, T.O.P mulai bekerja sebagai pekerja layanan publik untuk kota Yongsan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply