T.O.P Diselidiki Atas Pelanggaran Undang-Undang Pekerja Layanan Masyarakat Dengan Merilis ‘Flower Road’

T.O.P lagi-lagi mendapat masalah selama ia menjalani tugas wajib militernya. Saat ini ia sedang diselidiki oleh distrik Yongsan. Seperti yang kita ketahui, BIGBANG, pada tanggal 13 Maret 2018 merilis sebuah lagu berjudul “Flower Road” sebagai hadiah perpisahan para member yang akan dan sudah menjalani wajib militer.
Meski lagu tersebut sebenarnya sudah diproduksi sejak tahun 2015 hingga 2016, namun lagu tersebut secara sengaja tidak dirilis pada saat itu. Saat dirilis di tahun 2018, T.O.P sudah menjalani tugas pelayanan publiknya. Dalam undang-undang pasal 28 yang mengatur pekerja layanan masyarakat, melarang petugas pelayanan publik memiliki pekerjaan lain saat ia sedang mendaftar militer.
[see_also number=3]
Mengingat T.O.P terlibat dalam produksi lagu, Kepolisian Seoul saat ini sedang melakukan penyelidikan apakah, pria yang sempat bermasalah karena penggunaan Narkoba ini telah melanggar undang-undang tersebut.
Distrik Yongsan berkata, “Kami meminta konfirmasi apakah perilisan lagu tersebut diperbolehkan. Administrasi Ketenagakerjaan Militer akan memeriksa situasinya pada minggu ini dan akan memberi kami sebuah jawaban.”
T.O.P telah mengatakan kepada distrik bahwa lagu tersebut telah selesai pada tahun 2015-2016, dan dia tidak tahu bahwa lagu tersebut akan dirilis. Distrik tersebut telah meminta T.O.P menyerahkan kontraknya untuk proses penyelidikan sehingga mereka dapat melihat ini melalui masa kontrak dan proses produksi lagu. Administrasi Tenaga Kerja Militer berkata, “Kami tidak bisa membiarkan kalian mengetahui rinciannya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *