Pada 29 Juni pukul 11.30 a.m. KST kemarin, Pengadilan Negeri Pusat Seoul telah melanjutkan persidangan pertama kasus ganja yang melibatkan T.O.P BIGBANG.

Selama persidangan, T.O.P mengakui semua tuduhan yang diajukan terhadapnya. Dia telah dituduh menghisap ganja secara ilegal selama empat kali bersama dengan seorang wanita yang merupakan seorang trainee dunia hiburan, di rumahnya di Seoul pada bulan Oktober tahun lalu. Selama penyelidikan polisi, T.O.P awalnya menyatakan bahwa dia tidak sadar sesuatu yang diisapnya adalah ganja, namun, kemudian, dia mengakui semua empat dugaan pengisapan ganja. T.O.P akhirnya diganjar dengan tuntutan masa percobaan dua tahun dengan kemungkinan hukuman penjara 10 bulan jika dia melanggar ketentuan masa percobaannya.

Sebelumnya, trainee perempuan yang bersama T.O.P pada saat itu telah menerima empat tahun masa percobaan dengan kemungkinan hukuman penjara tiga tahun jika dia melakukan pelanggaran berulang selama masa percobaannya. Namun, laporan lain kemudian mengungkapkan bahwa jaksa penuntut telah mengajukan banding untuk persidangan kedua.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply