Pada 10 Oktober, Tablo Epik High mengunggah foto sebuah kalender yang ditandai dengan rincian tentang pemutaran album kesembilan yang akan datang. Sebuah catatan telah ditulis di bagian paling atas dari kalender yang bertuliskan, “Album ke-9 Epik High, 23 Oktober, 6 pm”. Kemudian setiap hari mulai dari 1 Oktober sampai 9 Oktober telah ditandai untuk “mix, master, album art” diakhiri dengan “digital track mastering” pada tanggal 9 Oktober dan “CD version mastering (Sterling)” pada tanggal 10 Oktober.
Tidak hanya itu, Epik High juga telah menjadwalkan penampilan mereka di majalah W, terlihat dari tulisan “W pictorial” untuk tanggal 10 Oktober dan majalah “High Cut” untuk tanggal 11 Oktober. Menurut kalender tersebut, Epik High berlatih untuk konser pada tanggal 10 Oktober dan seterusnya, dan juga syuting MV mulai tanggal 11 Oktober sampai 13 Oktober. Kalender tersebut bertuliskan “Featuring line up 1” untuk 16 Oktober, serta “Feat. 2 “dan” Feat. 3 “dalam dua hari ke depan.

Daftar lagu dan album baru album mereka akan dirilis pada tanggal 19 Oktober. Pada 20 Oktober, “klip dokumentasi ver. 2” akan dirilis, yang mungkin merupakan bagian kedua dari film comeback yang dirilis sebelumnya.
Sementara di tanggal 22 Oktober ia menulis “Zoo (Kebun Binatang)” diikuti oleh daftar item lain dengan tiga tanda tanya. Album baru mereka “We’ve Done Something Wonderful” akan dirilis pada tanggal 23 Oktober jam 6 siang KST, dan kalender juga tertulis rencana After Party yang akan dilakukan di daerah Munbae. Kemudian hari-hari dari tanggal 24 Oktober sampai 2 November ditandai sebagai latihan untuk konser comeback yang akan diselenggarakan pada 3 dan 4 November di Blue Square.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply