Taecyeon telah memposting untuk meminta bantuan penggemar dalam mencegah intimidasi personel 2PM melalui pesan online. Pada 3 Juli, Taecyeon memposting di Twitter dengan beberapa Screen shot pesan yang dikirim ke personel 2PM melalui email atau messenger. Mereka termasuk umpatan serta pesan seperti “aku tahu nomor telepon dan alamatmu!” Satu pesan tentang Junho menggunakan emotikon yang marah, mengatakan kepadanya untuk pergi ke rumah sakit, dan kemudian menyertakan beberapa tanda untuk tertawa. Lainnya menampilkan nama Taecyeon di baris subjek dan bertanya mengapa dia memblokir user ketika mereka memberitahunya tentang bahaya, dan itu juga termasuk tanda-tanda tawa dan umpatan.
Taecyeon menulis, “[email protected] [email protected] mungkin orang yang sama melakukan ini bukan hanya untukku, tetapi semua personel saya. Jika kalian memiliki informasi mengenai orang ini, beri tahu aku. Aku tidak akan membiarkan maniak gila ini menggertak kami. 2PM membutuhkan bantuan kalian, Hottests!” Dia menambahkan dalam tweet kedua, “Mari kita hentikan orang ini dari menyakiti personelku.”
Setelah mendaftar pada September 2017, Taecyeon pulang dari militer pada bulan Mei ini. Pada Juli 2018, Taecyeon pindah ke agensi 51K daripada memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment, dan ia akan terus bekerja sebagai aktor serta menjadi personel aktif 2PM.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply