Pada 15 Oktober, Taemin mengadakan konferensi pers sebelum konser solonya di Jamsil Arena Seoul dihelat, di mana dia berbicara tentang acara baru KBS “The Unit.” Dengan comeback yang ditetapkan pada 16 Oktober, Taemin juga telah mengambil bagian sebagai mentor untuk “The Unit,” yang akan ditayangkan akhir bulan ini. Mentor “The Unit” baru-baru ini berpartisipasi dalam audisi terbuka, dengan 126 idola yang lolos ke babak berikutnya.
Selama konferensi pers, konser baru-baru ini, Taemin ditanya tentang perannya sebagai mentor pada “The Unit.” Dia menjawab, “Meskipun aku masih kurang, aku telah menjadi mentor. Ini jelas tidak berarti aku lebih baik [dari pada kontestan]. Sebagai gantinya, aku merasa seperti aku seorang kenalan dan kolega yang melakukan pekerjaan yang sama dengan mereka.”

“Aku dengan tulus berbicara kepada mereka tentang hal-hal yang menurutku memiliki lebih banyak pengalaman,” kata Taemin. “Awalnya aku benar-benar gugup, dan aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar memenuhi syarat untuk menilai siapa pun. Aku berpikir saat membicarakan berbagai hal, aku memperhatikan beberapa hal yang perlu kukoreksi tentang diriku sendiri, dan ini merupakan kesempatan bagiku untuk memperbaiki diri juga. ”
Taemin akan menjadi mentor “The Unit” bersama Rain, HyunA, Jo Hyun Ah Urban Zapaka, Hwang Chi Yeol, dan San E. Pertunjukan akan menayangkan episode pertamanya pada 28 Oktober di KBS, dan sebuah MV telah dirilis menjelang pemutaran perdana. menampilkan 126 kontestan tampil di atas panggung.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply