Taemin SHINee Persiapkan Comeback Solo

Berdasarkan pihak dalam sebuah industri musik, Taemin SHINee sedang mempersiapkan untuk menunjukkan kembali sisi lain dirinya dengan merilis album solo kedua. Ia saat ini sedang menjalani proses pemilihan lagu.

Taemin debut sebagai member dari grup SHINee pada tahun 2008 dan merilis banyak lagu hits seperti “Replay”, “Amigo”, “Juliet”, dan “View” adalah diantaranya. SHINee dikenal sebagai grup yang memiliki vokal dan penampilan panggung yang kuat.

Ini bukan pertama kalinya Taemin memutuskan untuk berjalan sendiri. Dia telah merilis album solonya tahun lalu untuk membuktikan diri sebagai penyanyi yang bisa membawa dirinya sendiri. Penyanyi lainnya telah menunjukkan persahabatan yang erat dengan berpartisipasi dalam pembuatan album solo perdananya. Jonghyun SHINee menulis lirik dengan bantuan rap dari Kai EXO. Changmin TVXQ juga bernyanyi dan menuliskan beberapa lirik dalam album.

Bersamaan dengan rilis album solonya, Taemin menunjukkan penampilan maskulin yang powerful. Debut solonya terhitung sukses dengan lagu berjudul “Danger” yang meraih peringkat pertama dalam berbagai acara musik dan memuncaki daftar peringkat musik.

Source: Soompi

(RN)

Loading...
Comments are closed.