Pada tanggal 4 Januari KST, YG Entertainment dan Plum Entertainment mengumumkan secara resmi pengumuman tentang pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin yang akan datang. Kedua label tersebut menyatakan, “Tanggal pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin telah dikonfirmasi pada 3 Februari. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan mereka di sebuah gereja dengan hanya dihadiri keluarga, teman, dan kenalan dekat. Setelah itu, resepsi pernikahan mereka akan berlangsung di Paradise City di Incheon dengan kenalan dekat mereka.”

Mereka melanjutkan, “Karena jadwal pribadi masing-masing, mereka tidak memiliki rencana untuk pergi berbulan madu. Baik upacara gereja maupun resepsi pernikahan akan diadakan secara pribadi, jadi tolong mengerti dengan hati yang terbuka. Selain itu, tolong kirimkan ucapan selamat dan restu untuk kedua bintang yang akan memulai awal baru dalam kehidupan mereka.”
Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu melalui MV “1AM” milik Taeyang dari tahun 2014, kemudian secara resmi mengakui bahwa mereka berpacaran pada bulan Juni 2015. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah setelah 3 tahun berpacaran.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply