Tahun Depan, Joey Yung Rencana Gelar Konser Ultah

Penyanyi dan aktris Hong Kong, Joey Yung berencana mengadakan konser anniversary ke-20 pada tahun 2019.

Kepada surat kabar Mingpao, Joey mengatakan bahwa dia telah mendaftar di tempat konser Hong Kong Coliseum. “Akan tetapi karna tidak ada tanggal yang sesuai, saya akan mencobanya lagi di lain hari,” ucapnya.

Joey ingin menggelar konser di bulan Juni 2019, agar dia dapat merayakan ulang tahunnya, yang jatuh tanggal 16 Juni, bersama fans.

各位鄉親父老叔伯兄弟 喺度有必要回應一吓 對於阿MC Hins又或者阿Bruno Hins近日嘅言論 佢話佢嘅「第一次」俾咗我係益咗我嘅呢個講法 本人嘅第一次又何嘗唔係俾咗佢呢 真係邊個益邊個都未知 諗起都想喊 er……開心到喊囉 新歌#MakeaBeat 知你噚日聽唔夠皮啦 今晚十點開電視睇下TVB 睇住MV shake shake同dip dip Make a Beat #ShakeRockyourbody #ShakeLetyourbody #ShakeEverybody #Nomatterwhereyouare

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joey Yung 容祖兒 (@yungchoyee) pada

Ketika penyanyi lain menggelar rata-rata 20 konser, Joey ditanya apakah dirinya akan melakukan hal yang serupa. Kekasih Wilfred Lau ini menjawab, “Saya tidak pernah memikirkannya. Paling banyak 15 konser (yang dilakukan). Banyak hal yang harus dipersiapkan terutama fisik. Pada konser terakhirku, saya jatuh sakit, jadi saya harus menyelesaikan masalah itu terlebih dulu.”

Jika memang ingin memecahkan rekor sebelumnya, dia akan menggelar 16 konser bukan 20. Konser terakhir Joey, ‘Ageas Joey Yung in Concert 1314’ dihelat pada bulan Desember 2013 hingga Oktober 2015.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *