Salah satu personel TOKIO, Taichi Kokubun telah mengumumkan bahwa istrinya telah melahirkan anak pertamanya.

Pada 1 November selama program TBS ‘Hakunetsu Live Vivit’, ia mengungkapkan kabar gembira tersebut kepada publik. “Ini merupakan hal pribadi, tapi aku telah menjadi seorang ayah kemarin,” pungkasnya. Saat ditanya tentang jenis kelamin sang anak oleh salah satu rekannya dalam program tersebut, ia menjawab dengan senyum, “Seorang bayi perempuan sehat dengan berat 3,176 gram telah lahir. Dia adalah ‘Sasoriza no Onna’,” pungkasnya. Secara harfiah, Sasoriza no Onna bermakna gadis scorpio, tapi dalam hal ini, Kokubun mengacu pada judul lagu yang dipopulerkan ooleh Kenichi Mikawa.

“Sebagai seorang ayah, ketimbang mengajari, aku justru ingin diajari banyak hal. Ada masih banyak hal yang belum pernah aku lakukan, jadi aku harap bisa tumbuh bersama dengan anakku,” lanjut Kokubun.

Taichi Kokubun sendiri telah mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritis pada bulan September 2015. Di acara ini pula, bulan Juni lalu ia mengumumkan bahwa istrinya telah mengandung anak pertamanya. Kini ia telah resmi menjadi seorang ayah.

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply