Tak Kuat Tahan Beban Pikiran, T.O.P Big Bang Telan Obat Penenang Hingga Overdosis

T.O.P sedang mengalami masalah terberat dalam hidupnya. Selepas dinyatakan positif menggunakan ganja, ia mengalami pukulan yang begitu berat. Selain gunjingan negatif, ia juga telah didepak dari tempat ia bertugas di Militer hingga perubahan pada kariernya. Tidak kuat menahan Tekanan, pada 6 Juni pukul 5 sore ini,  T.O.P ditemukan tidak sadarkan diri setelah menegak obat penenang hingga Overdosis, dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit.

[see_also number=3]

Berita yang tersebar pun mulai simpang siur. Ada beberapa media mengabarkan jika pria bernama asli Choi Seung Hyun tersebut telah sadar dari pingsan, namun pihak YG Entertainment membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa T.O.P masih dalam keadaan kritis.  “Dengan banyak hal yang terjadi belakangan ini, ia telah melalui hari-hari yang berat dan merasa stress. Kami harap ia bisa segera bangun,” pungkas salah satu informan. Saat ini, Ibu dan anggota keluarga T.O.P sedang menemaninya di Rumah Sakit.

Hal ini pun langsung membawa rasa cemas dari semua penggemar. Tidak hanya penggemar BIGBANG tapi juga semua penggemar grup K-POP lainnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *