Penyanyi-aktris Hong Kong Charlene Choi menceritakan bahwa dirinya sedang santai di sebuah acara. Ternyata, aktris 37 tahun itu membekukan sel telur-nya, jadi dia tidak diperbolehkan melakukan aktivitas berat atau bekerja terlalu keras.

Charlene mengaku ingin membekukan beberapa sel telur lagi. Dia berkata, “(Jumlah sel telur) bagus, tidak terlalu banyak atau sedikit. Saya akan menjalani proses pembekuan lagi untuk lebih amannya. Saya tak lagi muda, saya harus mulai dari sekarang. Perutku masih terasa nyeri. Sebenarnya saya tidak ingin datang hari ini, namun acara ini telah direncanakan sejak beberapa bulan yang lalu.”

Ditanya kapan sel telurnya akan digunakan, Charlene merespon, “Saya belum memikirkannya. Jika waktunya tiba, saya akan memakainya, yang pasti tidak lebih dari usia 50 tahun. Saya harap saya dapat menggunakannya dalam waktu 10 tahun ke depan.”

Karena tanggal 15 Mei adalah hari anniversary Twins yang ke-18, Charlene dan Gillian Chung menyempatkan waktu mereka untuk berlibur di Jepang—dengan pasangan masing-masing.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply