Star Crew Entertainment, agensi yang menaungi grup HOTSHOT menanggapi rumor yang menyatakan bahwa agensi tersebut akan menambah personel baru yang berasal dari Tiongkok ke dalam grup HOTSHOT.

Menurut rumor, Star Crew Entertainment membuat postingan rekrutmen di Weibo untuk mencari trainee asal Tiongkok yang akan digabungkan dalam HOTSHOT. Namun, agensi tersebut sejak itu mengklarifikasi bahwa postingan itu tidak ada hubungannya dengan HOTSHOT, dengan menyatakan, “Kami menulis ini untuk memberitahu kalian bahwa rumor tentang penrekrutan personel asal Tiongkok untuk HOTSHOT tidak benar.”

Label melanjutkan, “Memang benar kami mengadakan pertemuan dengan perusahaan media Tiongkok, tetapi kami tidak membahas atau menyepakati rencana yang konkret. Perusahaan media Tiongkok ini menggunakan gambar yang tidak kami setujui sebagai bagian dari proses perekrutan peserta pelatihan mereka. Kami telah mengirimi mereka permintaan yang kuat untuk menentangnya, dan kami telah menerima permintaan maaf. Kami meminta maaf kepada penggemar atas kebingungan dan kekhawatiran yang kami sebabkan. ”

  • Ha Sung Woon Bikin Akun Twitter Pribadi

    Ha Sung Woon telah membuka akun Twitter pribadinya. Pada 28 Februari, personel HOTSHOT yan…
  • Sungwoon Rilis Lagu Solo Bulan Februari

    Sungwoon akan memulai debutnya sebagai artis solo. Sebelumnya memang sempat ada desas-desu…
  • Taehyun HOTSHOT Debut Solo Bulan Januari

    Pada tanggal 13 Desember, label HOTSHOT, Star Crew ENT mengkonfirmasi kepada outlet media …
  • HOTSHOT Segera Comeback!

    Grup HOTSHOT akan comeback dengan 5 personel minggu depan. Agensi mereka, Ador&Able me…
Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply