Tammy Chen Ungkap Jenis Kelamin Bayi Dalam Kandungan

Aktris Taiwan Tammy Chen menikahi kekasihnya, seorang dokter bedah plastic bernama Xue Boren, pada bulan September dua tahun lalu, di tengah-tengah rumor tentang kehamilan karena kecelakaan.
Meskipun aktris tersebut membantah desas-desus pada waktu itu, netizens tetap tidak yakin. Namun, kebenaran segera terungkap, tanpa adanya kabar bayi dari pasangan itu hingga akhir April tahun ini. Pria berusia 39 tahun itu menyebarkan berita di akun Facebook-nya, menceritakan bahwa dia hamil lima bulan dengan anak pertamanya.
[see_also number=3]
Kemarin, Tammy berbagi dengan semua orang mengenai jenis kelamin bayinya yang belum lahir melalui serangkaian foto yang ia posting. Dimana memperlihatkan mereka meniup satu set balon biru dan merah muda, dimaksudkan untuk menandakan jenis kelamin anak mereka.
Gambar pertama menunjukkan Tammy memegang balon merah muda di depan kamera, sementara suaminya memegang balon biru. Selanjutnya, pasangan itu mulai meniup dua balon. Dalam gambar terakhir, Tammy mengulurkan tangan, memukul-mukul balon biru suaminya, mengumumkan jenis kelamin bayinya.


“Di masa depan, kamu tidak perlu terlalu tinggi, karena ibu tidak tinggi. Kamu juga tidak perlu terlalu cantik, karena ibu juga tidak cantik, ”tulis Tammy, seraya berbagi bahwa dia sedang mengandung anak perempuan.
Aktris ini mengaku bahwa dia menantikan kelahiran bayinya, dan mengatakan bahwa putrinya tidak perlu unggul dalam studinya. “Aku hanya berharap dia bahagia dan sehat,” tulisnya. Namun, dia kemudian menulis dengan bercanda, “Ayahmu benar-benar pintar dalam belajar,” dengan anggun mengambil kembali kata-katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *