Strong Woman Do Bong Soon, mampu menarik perhatian penggemar selama penayangannya dan membuat penggemar memberikan perhatian lebih pada pasangan Bong-bong dan Min-Min yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyun Sik.

Dengan kemistri yang mereka tampilkan di layar, banyak orang menduga bahwa keduanya memiliki hubungan cinta yang sebenarnya. Namun hal tersebut telah dibantah oleh sang pemain. Selama melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan berakhirnya tayangan drama, “Strong Woman Do Bong Soon,” Park Bo Young mengungkapkan bagaimana ia kagum dengan kemampuan akting dari lawan mainnya, Park Hyung Sik.

“Park Hyung Sik sebenarnya memiliki lebih banyak sisi lucu dari pada aku. Biasanya aktris yang akan membuat suasana menjadi tetap ceria, tapi kali ini berbeda,” pungkas Park Bo Young. Ia mengungkapkan, setiap kali Park Hyung Sik datang ke lokasi Syuting ia akan berteriak dengan penuh energy, “Semoga kita semua beruntung!”. “Dia selalu bercanda saat mengungkapkan dialognya. Aku menanggapi dan bercanda dengannya juga. Kami sering mengobrol tanpa henti,” sambungnya.

“Pada awalnya, staf berpikir bahwa ada sesuatu diantara kami karena kami begitu sering mengobrol dan bercanda. Tapi mereka akhirnya menyadari, kalau kami hanya berlatih dialog kami bersama-sama. Aku begitu menikmati bekerja dengannya,” aku Park Bo Young.

Apakah kalian mengharapkan pasangan ini memiliki hubungan spesial yang sebenarnya?

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply