Tanggal Perilisan Film ‘Padmavati’ Tidak Berubah

Masalah sepertinya belum berakhir bagi film ‘Padmavati’ yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Sejak dimulainya proses syuting, selalu ada saja hal yang terjadi dikarenakan sesuatu atau sekelompok orang kepada Sanjay. Dan disaat kita semua berpikiran bahwa semuanya telah kembali normal, ternyata sekelompok orang tidak bertanggung jawab membakar lokasi syuting ‘Padmavati’ di Kolhapur. Beberapa saat sebelumnya juga, beberapa orang yang merupakan anggota dari Karni Sena, menghancurkan lokasi syuting ‘Padmavati’ dan membuat keributan di sana. Sementara itu, Sanjay mengalami pemukulan dan semua insiden tersebut mengejutkan semua orang, khususnya banyak pihak di dunia perfilman Bollywood.

Dengan semua hal yang terjadi tersebut, terdapat rumor yang mengatakan bahwa Sanjay mungkin akan memundurkan jadwal perilisan dari film tersebut. Tetapi tim film ‘Padmavati’ telah mengklarifikasi jika tidak akan ada perubahan dalam film yang merupakan proyek besar dari Sanjay Leela Bhansali tersebut. Ya, Sanjay telah memutuskan bahwa tidak akan membiarkan apapun untuk menghalangi tanggal dirilisnya film ‘Padmavati’. Akun Twitter resmi dari Bhansali Productions juga menyebutkan, “#Padmavati akan dirilis pada 17 November 2017. Tidak ada perubahan dalam tanggal perilisan.” Ini cukup melegakan bagi siapapun yang sudah berpikiran bahwa semua insiden yang terjadi dapat memberikan efek bagi tanggal perilisan film.

[Baca juga: Inilah Detil Tentang Kerugian dan Penyelidikan Polisi Untuk Perusakan Lokasi Syuting ‘Padmavati’]

Film ‘Padmavati’ dibintangi oleh Ranveer Singh, Deepika Padukone, dan Shahid Kapoor. Alasan sebenarnya dari banyaknya insiden yang terjadi, seperti dikutip oleh beberapa pihak, adalah dikarenakan adanya isu bahwa dalam film tersebut akan terdapat adegan romantis dan intim antara Rani Padmavati (diperankan oleh Deepika Padukone) dengan Allaudin Khilji (diperankan oleh Ranveer Singh). Sang sutradara telah membuat pernyataan resmi yang mengatakan bahwa tidak akan ada adegan semacam itu di dalam film. Tetapi pernyataan resmi tersebut tetap saja tidak menghentikan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk membuat masalah untuk para kru film. Hal terakhir yang banyak terdengar saat ini adalah gambar dari sang sutradara dibakar oleh beberapa orang dari pinggiran kota, yaitu Shri Rashtriya Rajput Karni Sena di Mumbai. Belum ada pernyataan resmi yang diberikan oleh Bhansali Productions mengenai hal tersebut.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Loading...

Leave a Reply