Tanya Chua menyanggah laporan yang menyebutkan ia dan chef Perancis, Johann Martin putus hubungan. Penyanyi kelahiran Singapura itu mengunggah foto kedua jarinya dan Johann membentuk huruf  V lengkap dengan tagar khas mereka.

Tanya diketahui berkencan dengan Johann di Taiwan bulan Agustus tahun lalu. Sejak itu, ketika mengunggah foto bersama, ia selalu menggunakan tagar “JT” yang merupakan kombinasi inisial mereka.

Namun setelah kurang lebih setengah tahun, di bulan Maret, keduanya dirumorkan berpisah setelah Tanya menghapus foto-fotonya dan Johann. Ia juga tidak lagi menggunakan tagar “JT”.

Akan tetapi, rumor dan laporan ini telah dijelaskan kemarin (16/9) ketika Tanya mengunggah fotonya dan seseorang melakukan tanda peace. Dari tagar “JT” yang digunakan, fans menduga seseorang itu adalah Johann.

Penyanyi 42 tahun itu mempertegas fotonya dengan keterangan dalam bahasa Perancis, “Beaucoup de choses et beaucoup d’amour”, yang berarti ‘Lots of things and lots of Love’ dalam bahasa Inggris. Foto ini sebagai konfirmasi bahwa keduanya menjalin hubungan, atau bahkan tidak putus hubungan.

Murid dan guru, Tanya dan Johann, bertemu di sekolah masak di Perancis. Tidak lama, mereka menjalin hubungan.

Beaucoup de choses et beaucoup d’amour #JT ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tanya- Chua (@chua.tanya) pada

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply