Tao Umumkan Hiatus : Biarkan Saya Menghilang

Tiga tahun sejak kasus hukum dengan SM Entertainment, Huang Zitao (akrab dipangil Tao) merilis kabar yang mengejutkan! Beberapa hari lalu (24/06), dia menyampaikan akan istirahat lama sebelum comeback ke dunia hiburan.

Tidak lama lalu, Tao menyelesaikan job di acara “Produce 101” versi Tiongkok. Pada akun Weibo-nya, dia mengatakan rencananya untuk istirahat panjang kepada fans.

“Akhirnya saya tidak perlu melihat telepon genggam dan naskah film. Saya tidak perlu menari lagi. Saya akan meninggalkan keramaian kota ke tempat dimana tidak ada seorang pun dapat menggangguku, di tempat dimana saya dapat beristirahat dan membuat musik.”

Z.Tao

Belakangan ini, penyanyi-aktor 25 tahun tersebut telah bekerja tanpa henti. Setelah penampilan di acara “Street Dance of China”, Tao dikasting sebagai produser di “Produce 101”. Keputusannya untuk beristirahat dari variety show adalah karena ingin berakting dan bermusik.

Tao mengakhiri postingan dengan ucapan terima kasih kepada rekan aktor dan rekan kerjanya. “Berkat lawan terkuat, saya selalu berada di puncak. Saya berterima kasih atas kesempatan hidup di era sekarang. Saya akan kembali ke dunia hiburan, tapi sebelumnya biarkan saya menghilang untuk waktu yang lama,” tulisnya di akhir postingan.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply