Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayang di Netflix secara eksklusif. Sebanyak enam episode pertama ditayangkan tanggal 13 Juli, dan enam episode berikutnya akan dirilis setiap hari Jumat. Total ada 48 episode.

“Meteor Garden debut di 17 negara, dan memiliki rating yang sangat bagus di seluruh Asia di tahun 2001,” ujar produser Angie Chai.

“Ini merupakan drama yang dicintai oleh banyak orang, termasuk kalangan remaja dan dewasa muda.” Tambahnya, “Serial remake ini dibuat ulang untuk para milenial (generasi muda yang lahir antara tahun 1980-2000), mulai dari cerita, naskah dan wadah streaming konten diatur sedemikian rupa agar penonton kaum muda dapat menikmati kisah asmara klasik ini. Netflix adalah salah satu penyedia layanan streaming yang tepat untuk menampilkan kharisma unik dari drama idola Asia kepada penonton global.”

Siapa sih yang akan tahan tidak melihat cerita seorang gadis dari keluarga miskin (Dong Shancai, diperankan oleh Shen Yue) yang dapat menjerat hati pria paling arogan dan kaya di sekolahnya (Dao Mingsi, diperankan oleh Dylan Wang)?

Ximen, Dao Mingsi, Hua Zelei & Mei Zuo

Dengan target kaum muda, “Meteor Garden 2018” juga menggunakan pemain-pemain baru. Di samping Shen Yue dan Dylan Wang, karakter lain seperti Hua Zelei, Meizuo dan Ximen—masing-masing dimainkan oleh Darren Chen, Connor Leong dan Caesar Wu. Di samping itu, Dee Hsu ikut ambil bagian sebagai kakak Dao Mingsi (Dao Mingzhuang), sementara Amber Kuo dan Harlem Yu (penyanyi lagu Qing Fei De Yi) tampil sebagai cameo.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *