Tatsuya Fujiwara Bintangi Drama SP FujiTV “Yo ni mo kimyou na monogatari”

Fujiwara Tatsuya akan tampil dalam drama SP Musim gugur FujiTV “Yo ni mo kimyou na monogatari” yang akan ditampilkan pada jam 9 malam tanggal 14 Oktober. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di seri ini.
Dalam cerita yang berjudul “Yoru no koe” yang disadur dari manga karangan Osamu Tezuka, Fujiwara berperan sebagai Eiichi Wagahori yang merupakan CEO sebuah perusahaan IT besar dan dikenal karena cara dan kecenderungannya yang kejam untuk memecat orang tanpa belas kasihan. Untuk menghilangkan stres, dia mengadopsi metode tidak biasa dengan meniru tunawisma dan menginap di luar rumah di “rumah” yang terbuat dari kotak kartu. Suatu hari, seorang wanita bernama Yuri (Marie Iitoyo) berlindung di rumah kartu saat dia dikejar oleh sekelompok pria dan akhirnya tinggal di sana untuk selamanya. Namun, Wagahori menyembunyikan identitasnya sebagai CEO saat merawat Yuri dan perasaan berkembang di antara mereka. Dia kemudian menyarankan agar dia melamar pekerjaan di perusahaannya.
[see_also number=3]
Fujiwara mengatakan bahwa cerita ini tidak berbicara tentang perjuangan seorang pria yang sukses tapi agak menggambarkan keinginannya untuk mengalami dunia yang berbeda dari lingkungannya yang biasa dengan menutup kehidupan normalnya. Melalui pengalaman yang tidak biasa ini, Wagahori kemudian menyadari masalah yang dia hadapi jauh di dalam dirinya dan mencoba untuk menjalani kehidupan yang berbeda yang tanpa disadari mengarah pada kehancurannya sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *