Tatsuya Fujiwara & Erika Toda akan Membintangi Drama Musim Semi TBS “Reverse”

Tatsuya Fujiwara dan Erika Toda akan membintangi drama musim semi baru TBS yang berjudul “Reverse”. Drama ini disadur dari novel karangan Kanae Minato, yang berkisah tentang seorang pria bernama Kazuhisa Fukase (Tatsuya Fujiwara), seorang karyawan perusahaan biasa yang hidup bahagia dengan sang kekasih Ochi Mihoko (Erika Toda) hingga sebuah surat misterius dikirimkan pada Mihoko yang menyebutkan bahwa Fukase adalah seorang pembunuh.

Ini akan menjadi reuni pertama mereka dalam 11 tahun sejak 2006 saat keduanya beradu akting bersama di film “Death Note” dan “Death Note the Last name”.  Selain kedua aktor tersebutm drama yang rencananya tayang bulan April ini juga akan dibintangi oleh Teppei Koike, Yuta Tamamori dari grup Kis-my-ft2, Takahiro Miura, Hayato Ichihara, dan masih banyak lainnya.

Mengenai drama barunya ini, Fujiwara berkomentar bahwa ia begitu mengantisipasi dalam proyek garapan Minato untuk pertama kalinya dan juga bersemangat bisa berakting di sebuah pegunungan bersalju. Ia juga berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama para lawan mainnya nanti. Begitu  juga dengan Toda yang mengekspresikan rasa senangnya bisa bekerja lagi bersama Fujiwara.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *