Teen Top dan Fans Rayakan Ulang Tahun Debut Ke-7

Tanpa terasa Teen Top sekarang berusia tujuh tahun.  Pada 10 Juli 2010 lalu mereka resmi debut dengan merilis album single pertama “Come Into the World.” Sementara itu, Teen Top baru-baru ini telah melakukan comeback pada bulan April dengan lagu baru “Love is”.

[see_also number=3]

Hari ini (10/7), Twitter resmi Teen Top telah membagikan foto orang-orang yang tersenyum cerah untuk merayakan hari besar ini.  Personelnya, Ricky berbagi surat tulisan tangan kepada para penggemar di Instagramnya, yang bertuliskan, “Untuk Angel tercinta. Teen Top sekarang berusia tujuh tahun. Aku sangat berterima kasih kepada kalian karena telah membawa kita ke tempat ini. Meski sudah banyak masa sulit, kami akan membuat kalian tersenyum di masa depan. Kami akan tinggal di sisi Angels sebagai penyanyi yang keren. Aku cinta kalian. Mari berjalan hanya di jalan yang berbunga. Mari terus saling bertemu untuk waktu yang sangat lama. Dari Teen Top’s Ricky.”

#7주년#틴탑#엔젤

A post shared by 창현 유 (@ricky_teentop_) on

Mereka juga mendapatkan ucapan selamat dari berbagai fans di twitter yang dengan gembira merayakan ulang tahun ini. Selain itu, TOP Media juga mengumimkan bahwa Teen Top akan merayakan ulang tahun mereka ini dengan sebuah konser pada 29 Juli, dimana ini merupakan bagian dari pertunjukan yang ditunjukan dari berbagai artis dari agensi mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *