[TEKNO] Cresuer Touchwave: In-Ear Headphone Bluetooth Murah Meriah yang Sangat Ringan dan Tahan Air

Pada umumnya in-Ear Headphone nirkabel yang harganya murah punya 2 kekurangan yaitu kualitas audio dan rancangan yang ala kadarnya. Untuk itulah Cresuer menghadirkan Touchwave, sebuah in-ear headphone nirkabel inovatif yang menawarkan fitur lengkap namun harganya tetap ramah di kantong.

 

Sangat ringan dan dengan fitur tahan air

Cresuer Touchwave hadir dengan rancangan bodi yang sangat ergonomis. Saat digunakan in-ear headphone ini akan terpasang sempurna di telinga dan tidak akan mudah lepas. Jadi akan sangat cocok untuk pengguna dengan gaya hidup aktif.

Bobotnya pun sangat ringan yakni hanya sekitar 5 gram. Untuk menonjolkan kesan premium Touchwave dilapisi dengan lapisan hitam doff yang tidak mengkilap. Lapisan warnanya ini juga diklaim tahan goresan dan akan terlihat selalu bersih karena tidak akan meninggalkan jejak jari.

Untuk menemani aktivitas Anda di luar ruangan, Touchwave juga tahan air dan keringat. Walau begitu Anda tetap tidak disarankan untuk mengajaknya menyelam atau berenang.

Kualitas audio mumpuni

Menurut Cresuer, Touchwave mampu menyajikan suara yang mumpuni berkat teknologi Carbon Nanotube Diaphgrams. Berkat teknologi ini Cresuer Touchwave mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 20-20 kHz dengan tingkat impedansi 32 ohm. Suaranya pun diklaim sangat bertenaga sehingga akan sangat cocok untuk mendengarkan beragam genre musik.

 

Mendukung fitur sentuhan

Kehebatan Touchwave berlanjut dengan hadirnya dukungan fitur sentuhan. Bagian bodinya telah dilengkapi dengan panel sentuhan yang mendukung perintah Tap untuk menjawab dan menghentikan panggilan telepon atau musik yang sedang diputar.

 

Baterai cukup tahan lama

Sekali isi ulang baterai, Touchwave bisa digunakan hingga lebih dari 2 jam untuk mendengarkan musik dan 3 jam untuk menjawab panggilan telepon. Seperti in-ear headphone Bluetooh pada umumnya, dalam paket penjualan Touchwave sudah lengkap dengan case yang juga bertugas sebagai medium untuk isi ulang baterainya. Berkat case ini Anda bisa memperpanjag waktu gunanya hingga sekitar 12 jam.

Seperti yang sudah kami sebutkan di awal, semua kecanggihan yang ditawarkan Cresuer Touchwave bisa ditebus dengan harga yang relatif murah. Untuk membawanya pulang Anda bisa menuju situs creseur.com dan merogoh kocek US$55.99 atau sekitar 820 ribu Rupiah.

Sumber : Yangcanggih.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *