[TEKNO] LG Dilaporkan Rilis Duo Smartwatch Wear OS Bulan Ini

LG dilaporkan akan kembali meramaikan pasar smartwatch dengan produk baru. Perusahaan asal Negeri Ginseng ini tengah bersiap merilis dua varian smartwatch baru pada bulan ini.

Dilansir Phone Arena, Senin (16/7/2018), kedua jam tangan pintar tersebut paling cepat akan dirilis pada bulan ini. Keduanya akan menjalankan platform Wear OS besutan Google.

Kedua smartwatch LG ini tampak muncul di dokumen Federal Communications Commission (FCC) dengan nomor model LM-W315 dan LM-W319.

LM-W315 diyakini memiliki layar berukuran 1,2 inci dengan chipset Snapdragon 2100, RAM 768MB dan memori internal 4GB. Smartwatch ini memiliki sertifikasi IP68, dengan kemampuan dapat bertahan di kedalaman air sekira 1,5 meter selama 30 menit.

Selain kedua produk tersebut, LG diperkirakan masih memiliki smartwatch baru lainnya.

Menurut laporan sebelumnya, LG sedang menyiapkan satu smartwatch Sport dan Style baru. Kedua smartwatch ini tidak memiliki konektivitas seluler, GPS atau NFC.

Jam tangan ini dilaporkan tersedia dalam balutan warna Aurora Black dan Cloud Silver dengan harga berkisar antara US$ 300 dan US$ 400.

Sayangnya, pihak LG belum memberikan konfirmasi resmi tentang tanggal peluncuran jajaran smartwatch baru tersebut. Selain itu, konfirmasi tentang harga jualnya pun belum muncul.

Sumber : Tekno Liputan6

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *