Oppo baru saja menambah varian A7. Ponsel ini hadir dengan RAM 3 GB dan harganya saingi Galaxy M20. Menurut Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya pada Rabu, 20 Februari 2019, varian baru Oppo A7 dengan RAM 3GB itu dihadirkan agar konsumen dapat merasakan pengalaman teknologi kecerdasan buatan yang ada pada perangkat ini dengan harga lebih terjangkau.

detik.com

“Fitur dual AI Camera, AI Album, Smart Sidebar dan Game Space kini bisa dinikmati lebih banyak kalangan,’ ujar Aryo Meidianto.

Secara desain ponsel ini tidak ada perubahan. Menawarkan layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi HD+. Terdapat notch tetesan air di bagian atasnya. Baterai yang dipunyai ponsel ini pun cukup besar.

Daya tampungnya mencapai 4.230 mAh. Berkat fitur AI Baterai Management membuat daya tahannya diklaim lebih dari satu hari.
Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 450 dan RAM 3 GB. Ruang penyimpanan internalnya 64 GB.

Kamera ganda tersemat di bagian belakangnya, ukuran masing-masing 13 MP dan 2 MP. Untuk selfie tersedia kamera depan 16 MP.

Dengan spesifikasi tersebut, Oppo melepas A7 versi RAM 3 GB seharga Rp 2,699 juta. Harga tersebut setara banderol Galaxy M20 saat flash sale di Indonesia. (*)

sumber: detik.com

Loading...

Load More Related Articles
Load More By Editor Basyir

Leave a Reply