Mengawali 2019, OPPO Indonesia resmi mengenalkan smartphone seri R terbarunya, yaitu R17 Pro. OPPO R17 Pro ini begitu dinanti-nantikan masyarakat Indonesia karena dibekali dengan teknologi terbaru, di antaranya dari sisi kemampuan fotografi malam hari dan pengisian daya baterai yang cepat.

Fitur Kamera Cerdas pada Night Mode

Pengambilan foto dengan OPPO R17 Pro mampu menghasilkan gambar yang terlihat lebih cantik dan lebih hidup, walaupun diambil pada malam hari. Oleh karena itu, fitur OPPO R17 Pro sangat membantu menghasilkan gambar terbaik yang tentunya bagus dan layak untuk diunggah ke media sosial.

Hal tersebut bisa dilakukan dengan OPPO R17 Pro karena kamera belakang perangkat ini dilengkapi diafragma ganda pada smart aperture f/1.5 dan f/2.4 yang mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Kamera utamanya pun dilengkapi fitur Night Mode dengan AI Ultra-clear Engine yang juga dapat mengambil foto pada malam hari dengan hasil yang cerah, kaya warna, dan tajam.

Berikut beberapa hasil gambar dari Rio Motret dan fotografer traveler yang menunjukkan keunggulan fitur Night Mode pada kamera belakang. Itu membuktikan OPPO R17 Pro mendukung kondisi low light.

SuperVOOC Flash Charge

OPPO R17 Pro akan membuat ketergantungan pada charger-an berkurang. Sebab, ponsel inimenerapkan teknologi pengisian baterai super cepat, yakni SuperVOOC. Dengan SuperVOOC.

OPPO R17 Pro dapat terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit, atau 40 persen dalam 10 menit yang membuatnya sangat membantu mobilitas penggunanya.

Spesifikasi yang Dibenamkan dalam OPPO R17 Pro

OPPO menyematkan perangkat keras kelas premium ke dalam R17 Pro, yakni prosesor baru yang irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB. Fitur keamanan OPPO R17 Pro dilengkapi dengan pemindai sidik jari tersembunyi di bawah layar yang memudahkan pengguna saat membuka kunci keamanan.

Smartphone ini hadir dalam balutan warna Radian Mist yang memberikan kesan tanpa batas, sesuai dengan karakter profesional muda yang menjadi target market OPPO R17 Pro. OPPO R17 PRO ini dijual dengan harga Rp 9.999.000 di seluruh OPPO Store, peritel modern, dan situs e-commerce Indonesia.

Ada tawaran menarik untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan keunggulan foto malam hari dan teknologi SuperVOOC Flash Charge ini. Pembelian OPPO R17 Pro pada 17-31 Januari 2019 akan mendapatkan cashback Rp 1 juta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai OPPO R17 Pro, klik di sini.

Load More Related Articles
Load More By Editor Basyir

Leave a Reply