[TEKNO] Samsung Tingkatkan Fungsi S Pen dalam Galaxy Note 9

Jelang peluncuran Samsung Galaxy Note 9, rumor yang beredar terkait ponsel premium tersebut semakin ramai. Kali ini Galaxy Note 9 dirumorkan meningkatkan fungsi Bluetooth dalam stylus S Pen anyarnya.

Dilansir dari TechRadar, S Pen akan menjadi fitur yang paling menonjol dalam produk anyar tersebut. Pasalnya, menurut pembocor fitur terbaru IceUniverse, S Pen yang baru akan menerima upgrade Bluetooth.


Pembaharuan ini akan memungkinkan S Pen melakukan lebih dari sekadar menulis di layar Galaxy Note 9. Selain pembaharuan S Pen, ponsel anyar ini pun dikabarkan menyematkan baterai dengan kekuatan 4.000mAh dengan spesifikasi yang kuat.

Namun, para fans Galaxy masih harus menunggu peluncuran resmi perangkat ini pada 9 Agustus mendatang.
Samsung telah merilis tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 9. Dalam undangan yang diunggah ke laman YouTube resmi Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini menampilkan bentuk stylus yang terlihat lebih ramping dengan warna kuning metalik.

Warna tersebut menjadi indikasi akan hadirnya jajaran warna baru dalam produk anyar tersebut.

Gelaran Unpacked 2018 ini akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2018 mendatang. Dilansir dari The Verge, Galaxy Note 9 dikabarkan akan mendapatkan peningkatan dari Note 8 seperti peningkatan Galaxy S8 menjadi Galaxy S9.

[see_also number=3]

Sumber : CNN Indonesia

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *